Kamis, 20 September 2012

Jokowi Ajak Warga Jakarta Bersatu


Jokowi Ajak Warga Jakarta Bersatu
Liputan6.com, Jakarta: Pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) berhasil memenangkan hasil perhitungan suara cepat atau quick count Pilkada DKI Jakarta putaran kedua di berbagai lembaga survei di Indonesia.
Terkait kemenangan tersebut, lelaki yang biasa disapa Jokowi itu mengaku bersyukur bisa dipercaya warga untuk memimpin DKI Jakarta. Lelaki yang masih menjabat sebagai Wali Kota Solo, Jawa Tengah, itu pun mengajak serta seluruh warga bersatu untuk turut membangun Jakarta.
"Saya berterima kasih kepada semua. Pada pendukung saya maupun pendukung Pak Fauzi Bowo dan Pak Nachrowi yang telah berhasil membuat Pilkada Jakarta ini aman dan damai. Mari sama-sama kita membangun Jakarta tercinta ini menjadi lebih baik lagi," kata Jokowi dalam konfrensi persnya di pos pemenangannya di Jalan Borobudur No 22, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9).
Jokowi juga mengimbau agar kemenangan tersebut tidak dirayakan secara berlebihan. Ia mengajak seluruh simpatisan agar bersikap rendah hati atas kemenangan tersebut. Jokowi pun berencana akan mengunjungi gang-gang dan perkampungan sempit sambil menunggu hasil perhitungan suara resmi dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta.
"Kepada masyarakat, simpatisan, kader partai, dan relawan agar tidak usah konvoi dan tidak usah hura-hura. Semuanya bersyukur atau syukuran di lingkungan masing-masing dengan kerendahan hati masing-masing. Nanti bila sudah tiba saatnya marilah kita berkerja bersama-sama memajukan Jakarta menjadi yang lebih baik," ujarnya. (FRD)

0 komentar: